04 April 2019 18:47:36
Ditulis oleh Admin

Bimbingan Teknis (BIMTEK) dan SIMULASI KPPS

 Grabagan.desa.id - panitia pemungutan suara PPS desa Grabagan melakukan Bimbingan Teknis (BIMTEK )  Pemungutan suara Pilpres dan Pileg  di balai desa Grabagan pada tanggal 04 april 2019 .

BIMTEK sendiri bertujuan agar memantapkan tentang proses pemilihan presiden dan wakil presiden  serta pemilahan legislatif  yang akan di laksanakan serentak di wilayah Indonesia pada tanggal 17 April 2019 agr dapat di laksanakan sesuai proses.

BIMTEK di ikuti oleh ketua KPPS dan 2 orang anggota KPPS dari total 28 TPS yang ada di Grabagan karena TPS di Grabagan merupakan TPS terbanyak di Kec. Grabagan karena wilayah desa Grabagan yang sangat luas.

Seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS)  BABINSA ,BABINKAMTIBMAS , Pengawas Pemilu Lapangan (PPL)  turut hadir dalam acara BIMTEK KPPS

BIMTEK Dan SIMULASI  PILPRES dan PILEG oleh PPS desa Grabagan ini di berikan Materi langsung oleh Ketua Panitia Pemilahan Kecamatan yaitu bapak SUTOMO S.Pd  bersama ketua PPS Bpk. PUAT  

"Melalui BIMTEK dan simulasi penghitungan suara ini bisa menjadi pembelajaran sekaligus pematangan dalam proses pemilihan legislatif ujar ketua PPK Bpk. SUTOMO S.Pd (AN/Gbg)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus